Minggu, 04 November 2012

Sejarah Singkat Lost Contact



Kita tahu bahwa dengan membangun komunikasi yang baik akan melahirkan sikap-skap solidaritas, tapi terkadang banyak sekali hambatan-hambatan untuk melakukan komunikasi baik karena jarak dan waktu, terkadang juga sebagian beralasan waktu ga sempat.

Jarak di era sekarang sebetulnya tidaklah masalah, dengan adanya kemajuan teknologi memudahkan untuk membangun informasi serta komunikasi dengan baik, tetapi terkadang orang beropini lain-lain. Kesibukan yang tidak jelas atau juga bisa merasa paling sibuk sehingga tidak sempat untuk melakukan komunikasi.

Disinilah maka lahirlah lost contact, dimana lost contact ini bersadarkan hasil dari pengalaman pribadi, ditinggal jauh tanpa komunikasi dari kawan-kawan, komunikasi baru bisa dilakukan apabila di butuhkan (hemmmmmmmmmmmmm terasa hidup di perbudak dan dimanfaatkan ”pikir negatifku).

Lost Contact itu sendiri bukan maksud untuk melenyapkan ataupun melupakan komunikasi, tetapi akan selalu berupaya untuk membangun solidaritas dengan membangun komunikasi dengan baik. Walaupun seorang diri, Insya Allah akan tetap optimis. Suatu saat akan mempunyai team yang solid.


Yogyakarta, 5 November 2012
Lost Contact


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

entri